Rabu, 04 November 2009

Mbah Gendeng Dalam Kontes SEO

. Rabu, 04 November 2009

Kontes seo berbau keanehan membuat saya semakin tertarik untuk memicu adrenalin kontes seo. Dalam sebuah kontes seo perlunya kerja keras serta kesabaran dalam membangun sebuah serp adalah moda penting. Seperti apa sih cara tepat dalam memenagkan setiap kontes seo yang akan kita hadapi, sehingga membuat sebuah optimasi berarti buat mbah gendeng. Mungkin pelajaran seo selanjutnya saya akan mencoba dengan memaksimalkan sebuah artikel kontes agar semakin mantap serpnya.

Langkah awal dalam kontes seo adalah pemelihantitle blog serta url blog, maklum url blog mbah gendeng sudah banyak dan saya cuma bisa mendapatkan url ini. Setelah mengoptimalkan hal ini maka saya mencoba memainkan konten mbah gendeng agar lebih optimal. Hal ini saya dapat dari beberapa master seo bahwa sebisa mungkin konten kita sesuai dengan title blog dan berbeda dengan yang lainnya.

Saya kurang begitu memahami apaitu meta tag contain serta cara mengoptimalkan kontes seo secara off page. Dengan keterbatasan ilmu seo inilah saya memakai dan memperkuat konten saya agar lebih friendly di mata google.co.id. Mbah gendeng kali ini terlihat sangat berat dan penuh tantangan, banyaknya master seo yang turun membuat saya terpicu untuk melakukan optimasi di setiap hari sampai nantinya blog ini bisa masuk page 1.

Sempat melihat sebuah url mbah gendeng dengan platfrom blogspot tetapi dengan jangka waktu yang sangat cepat blog tersebut entah hilang ke mana. Ditambah banyak sekali para kompetitor kontes seo yang makin gendeng dengan tingkah polah optimasi mereka. Apakah google menyukai tingkah para kontestan yang membabibuta?, harapan saya google memberikan penilaian yang selektif dalam membabi butanya sebuah optimasi seo.

Mungkin cara tepat saat ini yang saya bisa andalakan hanyalah sabar-sabar menunggu datangnya eyang kakung mbah gendeng yang membawa oleh-oleh cerita lucu dari bloggernya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Mbah Gendeng is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com